Selasa, 25 Mei 2010

Cara Terampuh Untuk Membuat Bisnis Meledak

Jika Anda masih bingung atau ragu tentang hal apa  yang Anda harus miliki dulu sebelum terjun di dunia entrepreneur ( bisnis dan usaha ). Di bawah ini merupakan beberapa hal jika Anda ingin sukses menjadi pembisnis handal. mungkin Di jamin langkah-langkah di bawah ini akan sangat membantu Anda.


  1. Skill (kemampuan), kemampuan merupakan hal penting jika Anda ingin membangun sebua usaha bayangkan saja jika Anda tidak punya skill
  2. Knowledge (pengetahuan), dahulu modal saudagar-saudagar diri gujarat adalah pengetahuan merekamempunyai pengetahuan sangat luas dan mampu menjual produknya sampai ke belahan dunia.
  3. Atittude (sikap), Jika Anda sudah punya skill+knowledge tapi Anda tidak bisa menghargai orang lain saya yakin dalam waktu dekat usaha Anda akan hancur atau Anda adalah orang yang boros pasti sebesar apaun income Anda akan terlihat biasa-biasa saja karena keborosan tersebut.
  4. The wish (keinginan), oke jika Anda sudah punya semua yang ada di atas tapi Anda masih belum punya keinginan Apakah Anda bisa membangun usaha? Mungkin itu hanya omong kosong saja. Dan itu berbandin terbalik ketika Anda bekerja keras dan mampu terbuka pada hal baru.
Lalu apa saja hal baru yang Anda dapatkan setelah melakukan beberapah langkah di atas.
  • Anda akan mendapatkan relasi kerja (network)
  • Anda akan mendapat peluang usaha (business opportunities)
  • Pengalaman (expeience) di dapatkan ketika Anda telah mencobanya itu kata-kata yan perlu di ragukan kebenaranya
  • Anda akan mendapat modal karena Anda hampir memiliki semua yang di butuhkan orang lain ntuk menjalin kerja sama dengan Anda 
  • Nah..., setelah semua in anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan (purpose) seperti rumah, mobil, tanah, uang, naik haji, dll.
Sekarang pertanyaan bagimana cara mendapatkan semua hal di atas dengan waktu yang cepat?
  1. Mulailah usaha maka Anda akan menemukan semua hal di atas
  2. Ikutlah seminar-seminar yang membahas tentang entrepreneur jangan memilih sebuah seminar atau training yang bisanaya banyak bicara tanpa di ajarkan action. Karena dengan ikut seminar anda secara otomatis akan mendapat pengalaman-metode yang efektif karena hal tersebut sudah terbukti ampu.. Jadi intinya "Jangan terlalu pelit mengeluarkan uang untuk sesuatu yang memberdayakan diri Anda"
  3. Bergaulah pada orang-orang sukses karena baik secara sadar maupun tidak Anda akan kecipratan ilmunya.
 "Sekarang saatnya kita bangkit dan memulai usaha baru atau minimal meningkatakan income kita"
Salam Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap