Sabtu, 29 Mei 2010

Berita Terbaru: Jose Mourinho Ke Real Madrid

Real Madrid Peroleh Mourinho Sebagai Pelatih Baru
Madrid (ANTARA/Reuters) - Real Madrid akan memperkenalkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka pada Senin mendatang, setelah menyetujui perjanjian kompensasi yang tidak diungkapkan dengan Inter Milan, demikian pernyataan klub Spanyol itu, Jumat.
Presiden Inter Massimo Moratti dan rekannya dari Real, Florentino Perez, bertemu untuk membahas secara
mendalam perincian paket yang akan membebaskan Mourinho untuk pergi dan kemudian bergabung dengan klub juara Eropa sembilan kali itu setelah mengantar Inter Milan meraih gelar "treble" atau tiga gelar juara yakni juara liga utama (Serie A), Piala Liga Italia dan juara Liga Champions.
Sementara itu media massa Spanyol dan Italia memberitakan bahwa Inter akan menerima delapan juta euro (9,80 juta dolar AS), suatu pernyataan dari juara Italia itu menyatakan, "Real pada akhirnya harus membayar semua klausul dalam kontrak tersebut".
Inter menambahkan bahwa pertukaran pemain mungkin bisa menjadi bagian dari perjanjian tersebut.
Mourinho memimpin Inter untuk meraih tiga tropi pada musim 2009-2010, dengan mencapai titik puncaknya pada kemenangan mereka di ajang Liga Champions atas Bayern Munich di Stadion Real, Bernabeu.
Real beralih perhatian kepadanya setelah memecat Manuel Pellegrini pekan ini, setelah musim ini berlalu tanpa memperoleh satu tropi pun bagi tim itu yang telah menghabiskan dana sebesar 250 juta euro bagi belanja pemain pada musim panas lalu.
"Kami yakin bahwa kami memerlukan suatu dorongan segar dan kami juga yakin bahwa Jose Mourinho adalah orang yang tepat bagi tugas tersebut," ujar Perez saat itu.
Kepindahan Mourinho menandai suatu perubahan arah bagi Perez, yang tadinya lebih memilih untuk menanamkan uangnya dalam pembelian para pemain terbaik dunia daripada pelatih terbaik.
Mourinho (47), yang memiliki reputasi sebagai seorang motivator, aslah seorang ahli siasat yang hebat dan cukup tangguh untuk bertahan dalam naik-turunnya tugas sebagai pelatih suatu klub yang berada di bawah pengawasan ketas media lokal.
Bersama Porto, dia mengantar klub itu menjadi juara Piala UEFA dan Piala Eropa tahun 2004, dan menang berturut-turut sebagai juara liga utama bersama Chelsea sebelum pindah ke Italia.

Hasil Pencarian Terkait (Kabar Berita):
Berita terbaru - berita terbaru
Mourinho menerima kontrak Real madrid - pelatih real yang baru - Jose Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap