Sabtu, 08 Mei 2010

Manchester United Tetap Kuat Tanpa Ronaldo

C. Ronaldo
C. Ronaldo
“Saat membicarakan jumlah besar, sulit mengatakan tidak,” nilai Nicklas Bendtner yang bermain untuk Arsenal, klub rival Manchester United di Liga Primer.
Bendtner yang beberapa kali berhadapan dengan Ronaldo di lapangan yang sama tahu benar arti penting pemain asal Portugal itu. Maka, kepergiannya pun pasti akan memiliki dampak untuk Manchester United.
“Gol-golnya acap lahir tiba-tiba dan tanpa disertai umpan matang dari timnya. Tapi saat ada tawaran besar, sulit bilang tidak, jadi saya paham mekanisme pasar. Tapi Ronaldo sudah jadi pemain hebat untuk Manchester United dan mereka akan kehilangan dia,” ulas pemain Denmark itu di Setanta.
Jika Manchester United benar-benar kehilangan Ronaldo yang selama ini jadi tulang punggung, yang senang boleh jadi adalah klub-klub rivalnya. Bendtner sendiri tak mau Arsenal ikut-ikutan gembira. Apalagi Manchester United diyakininya tetap tangguh, dengan atau tanpa Ronaldo.
“Ini bukan sesuatu yang harus dipikirkan Arsenal karena yang utama kami haruslah berkonsentrasi pada pemain dan permainan kami sendiri jika ingin jadi penantang serius,”
Manchester United juga bukan Ronaldo saja. Klub sehebat itu punya banyak pemain bagus lainnya dan saya pikir mereka juga akan melakukan pembelian besar lagi, jadi ada orang lain yang langsung bisa jadi pengganti (Ronaldo),” demikian Bendtner.
sumber : detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap