Senin, 12 Juli 2010

10 Bisnis Yang Bermasa Depan Cerah

Banyak pengusaha yang telah berhasil dan sangat sukses tapi banyak juga orang-orang yang jatuh dan bangkrut dengan bisnis mereka. Ya, memang bisnis mampu menjadikan orang cepat kaya dan bisa juga membuat pengusahanya bangkrut seketika.

 Tapi jangan terlalu khawatir untuk berani mencoba memulai bisnis, karena setidaknya Anda akan mengetahui bisnis apa saja yang menjajikan dan sangat di buthkan kedepanya.


Baru-baru ini "INC" -media bisnis terkemuka di Amerika- kebetulan telah merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:


=> Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
=> Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
=> Sofware
=> Jasa ketenagakerjaan
=> Konsultasi: management,science, dan teknis
=> Home Health Care
=> Jasa penasihat keuangan pribadi
=> Jasa perawatan anak
=> Seni, hiburan dan rekreasi
=> Fim/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis atau istilah kerenta Internet Marketing

Fasilitas yang ada di Internet pun terus di kembangkan seperti Mbah Google yang mampu memberikan informasi apa saja yang kita butuhkan ataukah Facebook yang mampu menyambungkan satu orang ke orang lainya walau tempatnya di lain negara sekalipun

Revolusi informasi memang tengah berjalan…. Seperti juga ketika mobil yang ‘merevolusi’ kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.

Sekarang sudah muali banyak toko online yang menjual berbagi produk dan memakai sistem pembayaran online (jarak jauh) dan ini bisa menjadi indikasi bahwa internet telah mendapat kepercayaan dari masyarakatg dunia. Di samping itu kelebihan Internet adalah mempunyai jangkauan luas dan mampu memberikan informasi yang cukup jelas di banding melalui telpon.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap