Jumat, 13 Agustus 2010

Film Terbaru: Eat, Pray, Love (Julia Robert)

Film Terbaru dan Berita Terbaru
"Film Terbaru - Berita Baru"


"Eat, Pray , Love" merupakan film baru yang akan segera tayang di bioskop-bioskop terdekat di Indonesia.
Film terbaru itu menceritakan tentang kisah seorang wanita yang telah mempunyai kehidupan hampir sempurna, memiliki karir yang cerah, pasangan hidup tampan dan harmonis. tapi, itu semua menurutnya merupakan keharmonisan yang tampak di luar tapi sebenarnya kehidupanya sangat rapuh di dalamnya.


Karena alasan tersebut wanita dalam kehidupan itu (Julia Robert) ingin menenangkan diri dan berlibur di negra-negara lain, Diceritakan Julia Robert pergi ke Italia (Eropa) untuk makan-makanan yang ada di sana yaitu pasta, setelah empat bulan Julia Robert masih merasa belum puas karena sisi spritual dalam kehidupanya masih belum terpenuhi akhirnya denga alasan tersbut dia pergi menuju India dan menemukan sisi spritualnya.
Di lain sisi, yaitu kehidupan Cinta dalam hidupnya masih kosong karena beluam ada kekasih yang mendapampingi akhirnya dia pergi ke Bali untuk mencari jodoh dan bertemu degan peramal kenamaan bali yang bernama Ketut Lier dan ada juga pemain dalam film baru itu seperti Cristine Hakim, Murphy, Brad Pitt, dll.

Tapi apakah Film terbaru: Eat, Pray, Love yang di inspirasi dari karya pengarang Amerika Elizabeth Gilbert tersebut bisa memenuhi kehampaan yang dalam hatinya tersebut? untuk itu mari kita tunggu filmnya beredar.

Keyword: Film terbaru, Film Eat - Pray and Love, Julia Robert, Elizabeth Gilbart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap