Rabu, 23 Juni 2010

Al amin Ibnu : Trainer - Internet Marketing Strategist

" Al amin Ibnu "
Al amin Ibnu lahir di Lamongan dan tumbuh besar di kota Pahlawan  Surabaya. Al amin dikenal sebagai seorang pembisnis sukses yang bergerak di bidang properti dan kuliner, selain itu atifitas sehari-harinya adalah sebagai seorang Konsultan Hipnoterapi di sebuah klinik yang ada di Kota Surabaya.
Tak hanya itu, sejak tahun 2009 lalu Al amin Ibnu dan beberapa temanya seprofesi mendirkan  mendirikan sebuah lembaga profesioanl yang danamakan dengan IH (Institut Of Hypnosis) yang dari sana membuat membuat beberapa program pelatihan hipnotis dan hipnoterapi. Hingga kini Al amin terus mengembangkan jaringan bisnisnya, semua bisnis Al amin selain di dukung dengan Direct Marketing yang handal ia juga memasarkan seluruh jasa dan produknya melalui internet atau yang populer di kenal dengan nama Internet Marketing.
Baik pendidikan formal maupun informalnya sangat menunjang seluruh kegiatan yang ia lakukan dan tahun 2000 Al amin telah mengikuti berbagai workshop dan trainng terutama yang mengenai Self Development, Mind Therapy dan Internet Marketing Startegist, pada awal tahun 2010 ia juga telah dinyatakan lulus di sebuah lembaga pemasaran internasional ( The Asian Internet Academy, Singapore ) lalu melanjutkan spepialisasi di bagian SEO (Search Engine Optimization). 
Al amin juga telah mendapat banyak sertifikat di bidang Mind Therapy termasuk NLP, Cht (Certiified Hypnotherapist) dan CI ( Certified Instructor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap