Minggu, 04 April 2004

Sepak Bola Yang Bukan Piala Dunia

Karena ini mungkin musim piala dunia saya dan teman selesai pulang sholat jum'at sedikit bercanda tawa nah... dari sekitar enem orangan teman saya, salah satu dari mereka mengusulkan untuk kita bermain sepak bola di lapangan yang tak terlalu besar atau bisa kami sebut bermain foot sal.

Akhirnya sekitar jam 2 kami bersembilan berangkat ke arena foot sal di daerah kenjeran Surabaya, disana kami memang sangat semangat di awal-awal permainan tapi ketika di tengah-tengah permainan kami menjadi sangat malas karena betapa peluh capeknya membasai seluruh tubuh atau mungkin karena permainan sepak bola saya yang sangat brilian gak berlebihan dong, secara saya masukin hampir 15 gol...

Dan semua yang gol saya ciptakan merupakan gol indah dengan giringan yang menawan bak pemain sepak bola spanyol terkenal fernando tores.
Sebentar aku lagi makan....
Mungkin cerita ita sambung lagi nanti ya, karena saya sudah males nulis nie dan lagi perut saya sudah mulai keroncongan.

Sampai Jumpa dan Salam Sepak Bola Dari Saya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap