Senin, 24 Mei 2010

Anas Urbaningrum, pemimpinya apakah Demokrat bisa berubah?


Anas Urbaningrum (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Fraksi Partai Golkar menyambut baik terpilihnya Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Dengan terpilihnya Anas, diharapkan dapat melahirkan nuansa baru baik di internal Partai Demokrat dan hubungan dengan partai politik lain.

Demikian dipaparkan Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I, DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/5/2010).

"Saya yakin Partai Demokrat ditangan Anas tentu membuat nuansa yang baru di Partai Demokrat. Dia seorang yang dingin dan bisa menyejukkan secara internal," paparnya.

Setya menambahkan, sikap tersebut dibuktikan Anas dalam pemilihan Ketua Umum PD semalam. "Dia merangkul kandidat-kandidat yang kalah, secara manajemen dan kualitas, kultur Anas bisa memberikan nunasa baru dengan hadapi politik yang kritis dan demokrasi," imbuhnya.



Golkar menilai proses pemilihan Ketua Umum PD di Bandung semalam berjalan dengan baik dan demokratis. "Apa yang dilakukan PD semalam sama dengan yang sudah dilakukan Golkar dalam pemilihan Ketum," tambahnya.

Terpilihnya Anas sebagai Ketum diharapkan mampu memperbaiki berbagai hal baik di fraksi maupun di internal PD.

"Pribadi Anas santun dan baik. Golkar sudah mengikuti sejak awal. Anas generasi muda yang diharapkan dapat dapat membuat kerjasama lebih baik lagi dengan parpol lain terutama dengan parpol koalisi dan Setgab," tuturnya.
(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas, karena komentar Anda adalah cerminan dari diri Anda. Salam Sukses

Artikel Lainya...

Sitemap